Monday, September 21

Si kerempeng kembali!

HELLAAAAAAAAAAAAAAAAAW!

Parah banget gua udah berapa minggu ngga nge blooog. Alasan pertama dikarenakan gue M A L A S. Eahuahuaa gatau kenapa semenjak masuk 70 gue jadi males nge-blog [mel nggaada hubungannya juga gitu --'] wakaka nggatau ane juga bingung. Alasan kedua adalaaaah internet Fastnet First Media yang kucinta ini tiba-tiba ora iso dipakai, aneh ya? Iya kaya ada perbaikan kabel tau apa ga ngerti gua jadi kan modem gua kayak langsung gitu dah lalalaaaabis. Alasan ketiga karna liburan telah tiba! 3 minggu bos! lalu penyakit saya kambuh lagi, yaitu Bangun Kesiangan! biasanya sih tiap hari bangun jam setengah 5 ppagi eh pas libur langsung dendam! bisa bisa gue bangun jam 1 siang, ya biasanya bangun jam 12 huahauhua nyokap juga suka bingung

"Anak cewek kok kaya gitu astaga....." sambil geleng-geleng

Huahaha maaf ya mak. bangun-bangun bukannya berdoa malah megang hp terus sign in eBuddy -_- oya udah gitu ini bisa disebut liburan suram! udah internet mati! dan mbak mbak ku yang baik hati itu mudiiiiik! tiap hari gue kerjaannya main sama sapu, main sama piring gelas sendok garpu, main sama kain pel ya you know lah maksutnye.

Dan tiba-tiba pada tanggal 21 September internet gue bener! Asik! gue bisa bebas online jungkir balik jatoh bangun lagi. gue langsung update semuanya mulai dari twitter facebook dan lalala. dan juga ngedit beberapa foto yang ketinggalan huahaha. dan juga dan juga update lagu baru. lalu berkelana ke blog orang-orang.

***

Gue tau ini postingan paling telat..... Melodydeovia dan segenap keluarga besar lalala ingin mengucapkan Happy Lebaran!! walaupun gue ga merayakan tapi kan ngga ada salahnya kan kalo mau ngucapin ya kan ya kan? forgive my mistakes ya guys!

Aaadios*

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com