Wednesday, September 23

"Salon tutup semua"

Gue bingung mau nge post apaan... mending cerita tentang petualangan (?) gua kemaren wakaka tailah petualangan apaan -_- iya jadi kemaren saya hendak merencanakan ke Technopark sama kakak perempuan gue yang "tercinta" itu he he he --' nah pas gue bangun kakak gue bilang "Eh gajadi ya ke Technopark. abis gua males panas bgt" emang sih kemaren buset panas bgt, yaudah gue iya aja, tapi masa hari ini ngga pergi sih! yaudah gue nanya sama kaka gue kita jadinya pergi kemana lalu dia berpikir sejenak dan taraaa!

Kakak : Ke salon yuk! Luluran! Ato ngga gua suruh bagusin rambut lu! Udah kaya sapu ijuk tuh rambut
Gua : --' salon semua tutup
Kakak : Oiyaya ah. Yaudah kita coba aja ke sari salon siapa tau buka
Gua : Lalala
Kakak : Eh yaudah ke rumah abang dulu dah
Gua : Monggo......
Kakak : Ya lo ikut -_-
Gua : Oh oke

Dan memutuskan untuk kerumah abang, abang itu cowonya kaka gua, gua manggilnya Abang. so sweet ya? -_-. kan rumahnya di ujung pelosok kampung gitu ya, haha nggadeng. rumahnya di ciputat gitu kedalem-dalem deket kandank jurank dik doank buset. jadi gue naik D09 terus nyambung naik D18. abis udah nyampe eh ada sodara cewenya gitu namanya Greta, orangnya kocak gitu. cuma gue gasuka -_-. terus dia diajak jalan-jalan aduh tambah betmut dah gua. terus naik D10 kan, gue memutuskan untuk ke Anita sekbil. nah udah nyampe deket Anita apa yang dilakukan kakak gue????? dia malah bilang "KIRI BANG!" terus gue bingung. pas udah turun gue tanya "Eh gue mau nanya dah, kita ngapain disini turunnya?" terus kaka gua jawab "Eh angkotnya kan ga ke depan anita tau dek" "WOY ITU KE DEPAN ANITA MASYALLAH KAA!" jadi kita gajadi ke anita -_- terus melanjutkan naik angkot D09 lagi ke arah bepe. pas diangkot kita clingak-clinguk liat Sari salon yang sektor 7 buka apa engga dan ternyata.............. syukurlah Sari salon tutup wekeke. yaudah gue ke bepe dah jadinya -_- eh ujung ujungnya ke Joni andrean. lalu melanjutkan ke Pim, ketemuan sama temen SMA kaka gue gitu. terus abis itu kita sama temen2 kaka gue ke Poins square giduu. wehee gue paling suka ke poins ada kaka gue yang itu. kenapa? gue bisa ngeborong dvd seeepuasnya. akhirnya gue beli 12 dvd, saking keseringan beli tuh gue sampe langganan gitu dah sama mbak nya. yaituuu Mbak den! wakaka mbak mbaknya baik kocak up2date pula! gaul. terus disitu beli 10 dvd gratis 1 weahaha baik kaaan? [promosi mel? haeahea] abis itu home-sweet-home decc terus gue nonton satu dvd di rumah sm kaka gue, Hannah Montana -_- baruseperempat langsung pengen tidur.

*melodydeovia

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com