Thursday, September 3

Gue sakit karna gempa (?)

Wakakaka bego. gue sakiiit hua. iya pertamanya gue cuma pilek parah doang. lama-lama lebih parah, lendirnya makin banyak [iiiiiuh] terus nyambung ke kepala jadi suka sakit kepala gitu. terus tenggorokan gue parah sakit lagi, kalo nelen periiiiiiih bgt. apa ini sakit karna gempa kemarin? wakakaka ya nggalah, ngga ada hubungannya. iya masa kemaren gempa, kerasa banget sumpah dah. kerasa banget. itu pertama kalinya gue ngerasain gempa kerasaa banget.

Iya jadi kan kemaren gue sekolah, terus gue ke mendawai. ngobrol-ngobrol, ada diia. kewesnya gue sama diia doang. kowosnya buanyak, bejibun. tadinya kewes ada gue diia pesek sama aya. eeh aya sama pesek pulang. yasutra gue kalo udah di mendawai mah udah ketagihan. pasti nyampe sore sore banget dah disitu. abis enaak, adem, damai, tentram 0.0 udah gitu jadi deket sama utas lain. terus kita ngobrol-ngobrol. ngakak ngakak kaya orang bego, ngakak parah dah main sama kowos. kocaknya aduhhhh minta ampun deh. apalagi si baret, kalo udah emosi marah marah pake bahasa cina. Ya mana gua ngarti! gua sama yang lain cuma bisa ngakak parah guling-guling di aspal (?). terus baret kalo udah berantem sama apes udah dah ancur semuanya. kabur. wakaka iya berantemnya si baret pake bahasa cina, si apes pake bahasa jepang! apa jadinya! udah gitu febri ngeluarin isi tasnya pesek,padahal maknya pesek udah nunggu di sebrang. yaudah kowosnya lari larian buang buangin barangnya pesek. peseknya kesel marah marah sambil beresin. udah di rapiin. eh si botel berantakin lagi WAKAKA benga.

terus abis itu si aya aya wae a.k.a aya pulang. terus kita ngobrol-ngobroltentang angkatan gitu deh lah. pas di tengah-tengah gue kan duduk di aspal apes sama siapa tau lagi berdiri, yang lain di atas gitu duduk. terus gue kan tutup mata, gue pengen berdiri kok malah goyang-goyang. yaudah gue kedipin mata berkali-kali beeerkali-kali. nah gue ngiranya gue udah mau pingsan gitu kok mata gue goyang-goyang, kepala pusing blalalala. terus gua nya jatoh. eh febri yang lagi tidur, bangun bangun "GEMPA! ASTAGA! GEMPA" wakakakak goblok. ternyata gempa -_-. yang lebih ngakaknya si botel kan lagi jongkok, dia langsung berdiri lari kenceng ngambil tas sama jaket terus lari lari ngomong "ALLAHUAKBAR!!!!" tapi kagatau kemana tuh orang larinya kemana WAKAKAKAKAK KOCAK! Gue sama diia cuma bisa ketawa ngakak parah liat botel begitu. Pebri megangin tas sambil duduk. Terus orang-orang yang didalem rumah disekitar situ pada keluar kan. jadi rame deh mendawai. terus gue berdiri deket febri takut ada gempa lagi waakak. eh ternyata selesai -_- ga seru. si baret malah ngomong "Yah coba gempanya yang dahsyat gitu aspalnya kebelah terus ada api api lavanya gitu beeuh" apa banget? sukur sukur masi idup gueeee! eh ujung-ujungnya baret nyeritain dajal dajal gitu. gue mana ngarti wakaka. terus diia buka fb, katanya gempanya di Tasikmalaya 7.3 Skala apa gitu lupa. eh pas tau gitu si apes malah ngomong "LAH! SERIUS TASIK?! MASYALLAH Villa gua kena dong! eh serius serius villa gue? yaampun! villa gue kena aduh" sambil megang dadanya gitu khawatir ga jelas. ini malah mikirin villa -_- yaudah akhirnya gue pulang naik taksi berdua sama diia. abis itu ke maes abis itu pulang deeh.

***

Gue kan sakit nih. tadi pagi susah nafas gitu gue gara gara mampet bangeet idung gue. terus makan, abis itu makan obat abis itu disuruh tidur lagi. bangun-bangun jam set10. pala gua pusing. terus banyak sms sama missed call. pada nanyain kenapa gue ga masuk. terus abis itu gue nonton sama kaka gue. terus makan abis itu minum obat. terus udah ngga pusing, kaka gue online di kamar. gue ikut ke kamar, ngadem sambil mainin rubiks. terus mondar-mandir ga jelas. buang ingus buang lagi buang lagi lagi buaang mulu capek. sampe idung gue lecet gitu. terus hp gue bunyi, Hawis nelfon. lah tumben bangeet. yaudah kan gue angkat, terus dia ngomong gitu gue bilang ngapain nelfon, katanya iseng -_--------- blalalala otpan terus cerita gue lagi sakit lalala terus tiba tiba mati. eh nelfon lagi kan, BM kan lagi istirahat gitu, tapi yang ngomong si hafid gitu katanya sombong lalala. ah enggaaa wakaka. terus katanya si hafid hawis nya malu malu gitu ngomong sama gua wakakaak dari dulu kali. ngga pernah ilang sifat malu malu lu, yaudah gue biasa kan. terus abis hafid ngomong, ada hawis terus otpan lama gitu. terus hafid lagi yang ngomong bilang hawis kangen (ngakak). terus hawis ngomong, gue bilang gue juga kangen, udah ngga pernah chat lagi. terus cerita-cerita jadian sama ncop udah berapa bulan terus lalalalala gitulah abis itu kita bye bye deh. abis itu gue nonton abis itu nyalain laptop bentaran wakakakak siplah

DOAIN GUE SEMBUUH GUE MAU SEKOLAAAH.
DOAIN BESOK PEPER VG70 LANCAR AMIN! hhuu


Adios

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com