Wednesday, September 23

First award!

Yihaaaa tadi gue berkelana ke blog orang. muter-muter eh iseng ke blog ade kelas gue si Adis yang jago nge blog itu dan yang suka gue lupa gitu kalo ketemu ini siapa. ngga nyangka, terharu, wakaka najis. thanks a lot bgt sebelumnya dis padahal blog gua kampung semua isinya wakaka. dan yang kaya di tipi-tipi kalo nerima Award gue ngga lupa kata ini "Makasih buat Tuhan Yesus yang senantiasa membimbingku, dan juga Mama-papa yang selalu nge support aku, dan juga kalian semua fans-fans aku yang rela cape capean baca posting kampung aku. i luvt u oll! ^-^" wakaka muka sambil nangis-nangis terharu bahagia gitu......... mau tau awardnya gimana? jeng jeng

Eh itu mah monkey award. Nah ini dia!

wuuuuuuuuuuu cuit cuit gue HOT meeeeeeen! hot dari mananya dah -_- tararengkyu ya Adis

Yang musti dilakuin :
  1. Banner Award ngga boleh di ubah,baik tulisan,warna dan signaturenya.Tapi kalo resize gambar boleh.
  2. Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya.
  3. Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini ,dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini.
Selanjutnya, orang-orang hot menurut ane --':

  • Aya~!
  • Audi Nelrima Evangelista~
  • Novil~!
  • Delsi~
  • Janet abigail~
  • Magda~
  • Mayani~
  • Sellaaa~
  • Lina~
  • Nde~
SELAMAT YAA KEPADA PARA PEMENANG AWARD ^-^
*_____*

*melodydeovia

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com