Saturday, November 28

BACK!!!

OMAIGOAT! Percaya engga percaya!!!!! Gue terakhir nge-post bulan September chhhoooy! dan sekarang bulan? November. Wow cool!! 2 bulan ga nge blog wiwww. banyak alasan kenapa gue ga nge-blog.

(Sok sibuk lu mel)

Hehe............................karna gue sibuk sekolah. dan gaada waktu untuk ngeblog or buka internet lewat kompyutah. lo harus tau nilai UTS gue anjlok semua, nilainya do-re-mi-fa-so-la-si-do semua :( It hurts me but....yasudahlah orang gue nya aja yang belajarnya kaga di kontttt~rol.

nah!

mumpung sekarang lg ada waktu buat internetan yaudahdeh gue nge post. adoh udah lama ga bercengkrama neh! oiya gue mau ngasihtau aja bentar lagi Bulungan Cup XI lowccc! diadainnya itu tanggal 12 Desember 2009 - 19 Desember 2009 wow. cool! Bulungan cup is the biggest highschool championship in Indonesia bro! jadi lo harus dateng! oke! udah ah mau ngerjain tugas dolo. byebye

For more information, click http://bulungancupxi.net thankyou

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com