Monday, September 28

Rahang yang copot

Helloyelloooow!

Oya gue belom pernah cerita tentang judul post itu ya 'Rahang yang copot'. bzzz jadi perlu anda semua ketahui gue punya rahang yang cacat. ya ngga cacat juga sih. jadi rahang gue itu keluar dari porosnya. jadi kalo lo mangap-mangap kan rahangnya stabil ye maju mundur. nah kalo gue...............lagi mangap rahang kanan gua kedepan rahang kiri gua keblakang waakakaka. iya gue tau lo bingung. sampe-sampe gue sering kalo lagi makan yang alot atau susah digigit kan emosi gua gabisa ngegigit itu. yaudah gue sok sok nahan sakit terus gigit itu, misalnya gigit Beef kebabnya doner yang large, itukan susah gigitnya kalo belom garing. gue tetep gigit sampe rahang gua bunyi-bunyi dan hasilnya, rahang gua lepas. bukan keluar lagi tapi copot.

Tapi tenaaang, ini rahangnya kayak mainan kok langka! limited edition --'. jadi kalo pas makan atau lagi mangap tiba-tiba rahang kanan gue lepas, gue cuma ti lucu ya. tapi sakitnya mati rasa...................waktu itu pernah lagi nguap gitu kan ngantuk, bah!nggal neken dagu gua keatas digoyang-goyang lalu menyocokan tempat rahangnya deeeee mihihihi kagabisa balik lagi. udah nangis tuh gue. susah banget serius deh, mulai dari kakak gue mak gue bokap gue goyang-goyangin tetep gabisa. yaudah gue coba sendiri jeng jeng akhirnya bisa mihihihihi acik.

Waktu itu gue sama mak gue udah ngontrol ke dokter gigi. eh dokternya juga bingung 'Kamu kok masih muda rahang nya udah begini ckckck' emang ye dasar masih muda belia udah penyakitan -_- terus gue tanya kan emang kenapa dok dijawabnya 'Ya biasanya kalo rahang kumat gini yang ngalamin orang dewasa' bah jadi gue ga dewasa gitu ya dok? berarti akyu masih anak kecil duuung macih imyut imyut ^^ mehehe maaci ya dok zz. *lanjut* iya terus dokternya naro jari nya di kuping gua deket rahang gitu terus di teken dan lo harus tau tekennya tekeeeeeeeeeeeen banget! sampe air mata gua keluar. terus suruh mangap-mingkem-mangap-mingkem! itu sakitnya minta ampun sampe ke kepala. terus kata dokternya iya bener rahangnya keluar dari porosnya gitu. terus harus make alat 0.0 kaget gitu gua segitunya amat sampe make alat. tapi alatnya ngga lebay kali yang kaya di Charlie and the chocolate factory yang sampe kawat kawat dipake ke mulut buset enggaaa. santai. alatnya tuh kaya keras keras gitu terus dimasukin ke mulut. kaya gigi palsu cuma ini kaya behel juga. jadi alatnya masuk ke gigi gigi gua. terus yang paling blakang bakal buat nahan rahang gue biar balik ke semula.

Ya.................itulah pokoknya ribet

Alatnya biru biru gitu namanya TMJ Trainer. kaya behel cuma dipasangnya kaya gigi palsu wakaka. terus tadi pagi gue ke Rspi buat ngukur alatnya sesuai ukuran gigi-mulut gue baru deh dicetak. itu bukan alat permanen. jadi gue make itu periodenya bisa 15 menit-20menit-30 menit-Sejam-2 jam. gue make 2 jam aja dah pas lagi nonton dvd wekeke. agak pegel juga sih make itu. cuma jadi lucuuu gigi gua jadi biru wakaka bego.

Seperti ini alatnya mihihi maaf yah rada ngga jelas gambarnya

Ini yang warna biru tua sama merah

Kalo ini yang transparent TMJ.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com