Sunday, August 16

We do have fun

Aloha.

pertama gue cuma ingin mengucapkan Happy Sunday. i love sunday


Hari ini gue seperti biasa ke gereja. but today is a special day. kenapa? soalnya ibadah hari ini ga kaya biasanya. dari minggu kemaren, kita udah nyiapin sebuah kepanitiaan buat hari minggu ini. karna esok hari adalah Hari yang bersejarah bagi seluruh umat Indo, which is HUT Indonesia yang keeeee 64. jadi kita semua memutuskan ibadah hari ini kita menonon sebuah film perjuangan yang luar biasa tapi ngga membosankan. Semua panitia berharap banget bakal banyak banget yang dateng dan itu terjadi.. Anak-anak yang lain dateng, mungkin hanya ada beberapa yang berhalangan. Gue dateng dianter bokap gue. Bokap gereja jam 10, dan gue ngambil jam 9. Tadi pagi jam 8 kakak gue udah duluan untuk berangkat ke gereja ngurusin yang belom apa aja, kita butuh dekorasi juga. Membuat ruangan yang simple menjadi sebagus mungkin, layaknya teater :) Lalu gue sampe gereja jam Set9. Yang lain udah pada ngumpul, mungkin anak-anak yang lain belom pada tau “ini ada apaan sih kok ada laptop, infokus, layar”…. or apalah omongan mereka. But it’ll be fun! Dengan matras biru dan hijau with bantal-bantalnya dan juga yang ga lupa ada snack nya :)


Gue dateng langsung menuju tempat dimana para teens-of-christ berada. Ada di pojokan dekat piano, dan beberapa bantal ‘empuk’ yang bakal bikin gue ngantuk. Jam 9 kitamulai ibadah dengan menyanyikan lagu pembuka lalu disusul doa pembuka sama Kak Mike. Then, film itupun mulai. Gue udah tau kita bakal nonton apa. Kita nonton film Denias, emang udah lama banget sih film itu. But I think the film was so great! Lo pasti ga bakal nyangka, orang-orang pedalaman sana harus berjalan berhari-hari buat nyampe sekolah terdekat di papua. Itupun lo juga ga bakal boleh masuk wilayah situ kalau gaada surat izin masuk kota or whatever lah. Di tengah-tengah film kita semua ribut dengan adegan-adegan film denias itu sendiri, mengomentari film itu sendiri. Dan juga ada yang sibuk makan snack, or tidur-tiduran dan bahkan ada yang tidur beneran (?) ohh what-so-ever.


Gue duduk dengan posisi sebelah kiri gue Christle. Kanan gue ada Rainer dan Bona yang tertidur lelap dan dengan rakusnya dia ngambil 2 bantal yang empuk -.- dan depan gue juga sama, ada Geri yang senderan di kaki gue dan Eska yang tertidur di dada geri tapi sambil setengah menonton film itu. Fyi, Eska dan geri itu adalah pasangan yang aneh, gue tau mereka itu belom menjadi pasangan utuh which is pacaran. Tapi mereka itu adalah bocah-bocah yang lucu kocak kompakFyi, Eska dan geri itu adalah pasangan yang aneh, gue tau mereka itu belom menjadi pasangan utuh which is pacaran. Tapi mereka itu adalah bocah-bocah yang lucu kocak kompak kelakuan mesra (?) dan 100% membuat gue iri -_- oh my G. I hope they’ll be the best couple.. Amen.


Lalu, sesudah itu gue memutuskan untuk pergi ke Bintaro Plaza bareng Audi Janet. berhubungan gereja gue deket banget ke Bintaro Plaza, jadi memutuskan jalan ke BinPlaz. Di jalan kita banyak cerita-cerita tentang Lovelife kita dan banyak lah. Sharing-sharing juga, dan menurut gue apa yang dibilang janet itu dewasa banget deh huuu, kalah deh gue ahuahua. Lalu sekarang baru jam 2:46 tepatnya ini masih siang dan gue bosen. Gue masih mikirin untuk hari selasa. Gimana nasib gue hari selasa di dalam satu ruangan gue mengerjakan puluhan soal untuk penjurusan?


Optimis X ALAM!

Adios.

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com