Sunday, August 23

Terlalu humoris

Happy sundaay! omg besok sekolah -_- dan besok pengumuman hasil tes penjurusan. aduuuuuuh plis doain gue IPA! Amen.

owwwwwwwwwwww hari ini gue ibadah di greja jam 9, tapi kakak gue ga ikut -.- soalnya dia mau ke wisuda temennya, eh udah gue ceritain ya di post sebelumnya wekeke lupa. pas gue selesai siap-siap ke gereja gue nge-cek hp gue, eh ternyata ada sms dari Brenda.

Mel, cepetan ke gerejaa, gue kke fidel tauk hari ini.
Ya perlu dikenalin juga nih bocah LUCKY satu ini -......--- jadi gue punya temen namanya Claudia nelrima evangelista, itu temen gereja gue sekarang dia aksel di 11, call her as Audi. Audi punya sodara namanya Brenda yang enggaaaaaaaaaaaaaaaaaa sama sekali mirip. Absolutely brenda sangatlah cantik putih menawan waakaka dan dia itu model dan dia itu PINTEEER BANGET! anak 8 coba! SMA Negeri 8 Jakarta ya jeng, inter pula! udahlah lengkap zz. Lalu, gue udah deket sama si Brenda udah lumayan lama lah. Lalu suatu hari which is tadi, brenda dateng ke greja gue. Emang kenapa? yaiyalah secara rumah dia aja di Benhil bendungan hilir, masa gerejanya di bintaro yang udah jelas masuk tangerang -_-

Lanjut! nah terus gue nyampe-nyampe udah mulai gitu kan ibadahnya. lalu di gue bingung duduk dimana, masalahnya itu udah penuh. lalu gue akhirnya duduk di sebelah Brina. Brina ya bukan Brenda, kalo Brina itu anak global jhs. terus depan gue udah ada Audi sama Ka randra, naaah brenda ada di sampingnya ka randra. udah tuh abis itu kan pulang, naah gue gatau pulang sama siapa. terus seperti biasa kita ke depan ruang bina main-main, ngobrol-ngobrol lalalala dan satu lagi ga ketinggalan! "Susu murniiii... nasionaaal...." tau lagu itu kan? nganganga abis itu pas lagi becanda-canda si breenda kaya ngejar-ngejar Ivan buat foto geto deh sama dia. abis si ivan kaya gabisa ngeliat cewe cakep kali ye. abis itu ada Rizki gitu sama Reza kakanya angel, naah si rezanya itu ngajak kenalan Brenda (this is awal mulanya -_-) gue cuma ngeliatin mereka kenalan doang, kocak? iya banget wakaka. gila tau ga! baru aja gereja sekaliiiiiiiiii! sekali woy sekali. udah langsung ada yang ngajak kenalan *-.-----* terus si reza itu dipanggilnya ternyata Potter. nah yaudah abis itu si audi bilang sama gue dia ada Ypm gitu dan gue harus ikut nganterin dia! errg apabanget. iya abis itu rencana mereka ngajak gue ke bp dan gue males banget ke bp -_-

Lalu abis itu kita ke ypm nihh, kan gue bingung kesana naik apa, yaudah kata audi kita dianter Rizki, nah rizkinya sama potter juga. Eya! lo harus tau! eloooooo harus tauuu! Potter sama Rizki ini tuh suka sama brendaaaaaa! cuma potter kayanya gatau rizki juga suka. astagaa rizki tuh yang apa ya, mencoba godain alah godain ya itu lah berdiskusi ria dengan Brenda pas di mobil. serius yang ga gue sangka Potter orangnya 100% kocak abis! humoris! jenaka kali tuh orang bzbzbz. di mobil astagaa ngelawak molo, dan lawakannya kocak semua. yang tingkah dia kocak abis lah. apalagi pas minjem BBnya brenda -_- beuh demen banget deh si potter minjem bb brenda. terus waktu di sektor satu kan potter lagi minjem BBnya Brenda, eh pas dibalikin kaya di ambil-ambil mulu gitu. kaya misalnya brenda udah pengen ngambil bbnya dari tangan potter tuh, soalnya potter udah ngasih. eh diambil lagi. eh dikasih malah gajadi dibalikin gitu gituterus wakaka kocak dah. eh terus saking keselnya brenda ampe bilang "ah yaudah deh ah buang aja sana buang gausah balikin buang buang" saking kesel. gela lo bren Bold mahal coy, pake dibuang-buang -.- terus potternya beneran buka kaca abis itu sok sok mau buang bbnya, apabanget, ya kita yang di mobil cuma ketawa-ketawa aja ngeliatinnya. eh terus akhirnya dibalikin, dan you know what balikinnya gimana? dilempaar! lempar ke brenda sih. wakakaka nggalah, sialan gue yang di blakang pada kaget semua wanjir berani banget ngelempar Bold orang. tapi enggaa, dia kaya nipu gitu, yang dilempar tuh Hardcase bbnya brenda zz. bbnya mah masih di dia krrrrrrr.

Pokoknya di jalan potter ga ada berentinya deh ngoceh atau ngelawak atau berperilaku kocak parah bikin orang ngakak. kalo rizki? rizki mah santai kaya dipantai ye ga nganganga, yaiyalah orang dia yang nyetir -_- lalu sampelah kita di ypm. pas udah mau turun, pada maunya gue sama brenda sama rizki potter aja, audinya tinggal wakakaka. oya sepanjang berkelana sama mereka tuh audi di cak-cak in mulu sama rizki reza nganganga. mampus. nggadeng canda, gua tau di lu pasti lagi baca nih post gua di, udah diem aja lu nggausah ketawa. nah pas di ypm gue mikir, kalo audi lagi di kelas gue sama brenda ngapain? diem gitu diluar nungguin sampe selesai? haaaaaaaaaa lo tau gue males menunggu. akhirnya brenda sms si potter buat ke ypm lagi hauhaua. terus si potter nelfon gitu nanyain kenapa lalalala. eeeeh akhirnya dijemput coba! bayangkan! demi brenda! tuh 2 lelaki balik lagi ke ypm ckckck emang terlalu cantik sih lo bren. tapi tetep cantikan gue dong. YAIYALAH! Iya ga! udah iya in aja biar ga stress.

Abis itu rizki ngajakin ke rumah vanny! vanny itu temen gereja temen les temen lalala gue. itu anak udah lamaaaa banget ga gereja. parah lo parah bulan puasa nih wakakakak salah. udah 3 minggu ga gereja ckckck. kangen juga, terus pengen liat anjingnya vanny yang waktu itu diceritain. abis itu akhirnya audi gue tinggal di ypm, mampus! wakaakak canda. gue brenda rizki potter ke rumah vanny sekalian nunggu audi. *eya pas di ypm itu, gue baru tau kalo potter buta warna... kasian abis. gue juga gaenak lah. tapi ya kasian* terus dirumah vanny kita ngobrol-ngobrol lamaaaaaaaaa banget ketawa-tawa terus cerita tentang sekolah gue, cerita tentang sekolah mereka mereka juga. karna rizki potter sama Joan kakanya vanny udah deket banget jadi mereka cerita banyak gitu pas di meja makan. yaudah gue sama vanny brenda aja tuh ikutan. abis itu audi udah sms gitu udah selesai, eh tapi kata potter "udah nanti aja jemputnya biarin jalan kaki aja kesini bahahahaha" langsung ketawa semua. lalu sehabis itu kita menjemput audi di ypm. NAH! Gue itu sebenernya abis dari rumah vanny mau langsung pulang!!! karna mamak gua udah tilpun-tipun suruh cepet pulang. pas semua udah di mobil,

Gue : Eh gue turun di depan ya riz
Rizki : Hah?
Brenda : AH ENGGA! APAAN SIH ENGGA! (sambil yang megang tangan gue biar gue ga pergi)
Eh sialan wanjrit rizki malah nge lock pintu mobilnya wanjeeeng sambil ngomong
Rizki : Sori gue culik!
Gue : Hah???????? Ah anjrit ah parah aduuh gue ngantuk banget mata udah tinggal seperempat
dan yang lain malah ketawa -_- oke awas lu semua.
Yaudah akhirnya kita ke wendys Bepe! -_- di wendy's kita ngobrol banyaaaaaak banget. mulai orang cantik ganteng semuanya diomongin amburadul dah. terus mulai Audi yang ENGGAK Pernah muji orang. sampe potter dihina secara tak langsung terus wakaka. eh abis itu ada Andrew dateng, dalem hati gue mikir "ini orang di mobil mau taro dimanaa? gubrak" disitu kita ngakak mulu sama lawakannya potter. terus cerita-cerita sana sini, sampe sampe rizki curcol *curhat colongan* nganganga. terus potter tuh seneng banget yang namanya minjem BBnya Brenda. terus kan brenda kan mau minjem bbnya, nah potter tuh yang kayak gamau ngasih terus diumpetin biar ga diambil. eh brendanya langsung diem kayak marah gitu wakakakak. eh terus kata potter "jangan maraah" ngomongnya tuh kaya anak kecil abis, apabanget ye. terus abis itu ngiter-ngiter facebook orang. terus untuk kedua kalinya dia minjem bbnya brenda abis itu brenda nya yang ngerebut bbnya dari tangan potter nganganga itu kocak abis rebutannya. ada di facebook guee, foto-fotonya udah gue upload.

eh terus abis itu potternya yang ngambek marah tau dah. ngambek gitu sama brenda kocak abis itu ngambeknya lo harus tau! pas keluar wendy's ngambek gitu kan pengen minjem bb lagi. dan lo harus tau dia langsung jalan gitu aja naik eskalator dengan muka KOCAK 100% KOCAK BANGET! bikin kita semua ngakak ga karuan. dia jalan sendiri gatau kemana naik eskalator ke lantai 2 terus jalan gatauuuuuuu dia kemanaaa, gue kira tuh dia bercanda! dan ternyata ga balik-balik! parah. yaudah abis itu brenda sama rizki nyariin potter ke lantai 2, gue audi sama andrew cuma disitu doang nugguin yang lain. dan beberapa menit kemudian sosok pria tinggi bule berkacamata dengan tampang kaya anak kecil ngambek minta mainan jalan cepet gitu. gue sama yang lain cuma nggabisa nahan ketawa liatnya terus pengen nyamperin, eeeeh dianya ngindar gitu karna ngambek. terus gue bilang yang lain pada nyari elo. eh dia malah jalan lagi coba ke eskalator ke lantai 2 nyari rizki brenda dengan tampang kosong polos BAHAHAHAHA! dan semenit kemudian didepan gue muncul Rizki brenda cengengesan wakakaka parah abis sih. brenda rizki nyari potter, potternya kebawah. potter nyari brenda rizki, brenda rizki nya kebawah, gubrak! kocak ya -_-

Abis itu kita ke mobil kan tuh. nah! lo harus tau karna ada andrew, jadi dia di depan which is tadinya tempat potter dan potter di blakang sama gue audi brenda. Oh jelaaas, brenda sebelahan sama potter. dan mereka masih dalam keadaan berantem kecil ngambek-ngambekan -_- Potter yang ngejutekin brenda gitu wakaka. terus kan brenda bilang aduh pengap lalalala. eh potternya ngipasin gitu. terus potter bilang tuh gua kipasin. eh kata brenda malah "bodo amat" wakakaka kocak abis. terus potter bilang "eh kita belom baikan ya hehe baikan yok" brenda malah ngomong "ngga males". yaudah abis keluar dari bepe gue foto-foto brenda sama potter waah cut3 bgdd -_- eh gatau kenapa mereka malah jadi ngobrol lagi, menyeeeh. eh malah mereka yang jadi foto-foto sendiri gitu, pake hp gue pula zz. foto-fotonya gue udah upload di facebook yawz. terus cerita-cerita gitu di jalan. pas udah nyampe rumah Audi kan keluar semua tuh yang di blakang. eh mobilnya keburu jalan gitu padahal potter masih diluar. abis itu dia masuk kan, gue udah bete gitu mukanya daritadi. IYALAH gua pengen tidur pulang nyenyak di rumah. malah diculik geto zzz terus dadah dadahan rizki ngomong ke gue "jangan ngambek dong" haha mungkin gara-gara gue gajadi pulang. terus potter ngomong "pinjem blackberry dong" stengah teriak gt padahal mobil udah jalan ngengenge aneh


Ajegile! panjang parah postingannya. yaiyalah hari ini seru, fun. dan sekaligus bikin ngiri ya lu bren dikejar-kejar 2 cowok sekaligus. errrrrrrrrrrrrrrrrrr. folks maaf post nya kepanjangan, eh tapi plis lo baca deh ceritanya kereen!

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com