Saturday, July 18

ʎɐpɹǝʇsǝʎ

Maap ye telat mulu gua nge post nya.


Jadi kmaren kan gue sekolah seperti biasa tuh. Gue jg bingung ngapain di sekolah siih. Mendingan libur gituuu. Abis ga ngapa-ngapain juga gitu. Belajar? Kan gaada bukunya. Yaudah pas jam pertama ada bu siapaaa gitu msk kelas gue ngabsenin gitu abis itu dia ceplas-ceplos tentang sekolah gitu. Gajelas dah pokoknya, udah Ac nya makin dingin dan gue kelaperan, bukan gue doang kayanya tapi semua juga merasakan hal yang sama. Terus ketua kelas gue disuruh nyatet jadwal di ruang guru bawah, eh dia malah ke ruang guru lantai tiga waakaka zz. Lalu abis itu pelajaran Fisika aaaaarrr gue gasuka. EH YOU MUST KNOW gurunya astagaaaa gokil parah dan itu selalu ngebuat XG ngakak teruuus sampai mampuuus, namanya Pa Asriyanto dan gamau dipanggil Pa Anto -_- kocak banget dan tipenya itu kaya Pak dar parah dah mirip. Mukanya juga mirip bgt pak dar Cuma dia mudaan dikit ye wakakaka. Oya dia cerita-cerita gitu deh terus abis itu dia jg ngmg, system jaman anak sekarang tuh mainannya e-mail bukan catet menyatetwakakaka gaul abis. Jadi maksutnya semua tugas-tugas itu diinfo-in, dikumpulin, atau diapain kek lewat e-mail gitu. Bzzzz glamor. NAH! Satu lagi dia dengan santai nya ngomong gini “ohya kelas yg saya ajarkan itu diperkenankan membawa laptop or notebook buat belajar. Kita ini belajar nya santai tapi serius serius tapi santa (wakaka pak dar abiss) karna di sekolah ini ada Wi-Fi ya an tau wi-fi kan? Jangan jangan masuk 70 ga ngerti wi fi lagi waduh. Unlimited dan TANPA password, hahaha ga nyantai.jadi kalian bisa ngakses internet sepuasnya asal ga buka situs yang ada “X” nya. Sampe ada, entar ketauan lewat apa deh gitu system nya bapak lupa” ya and the bla lah. Sumpah kocak abis. Orang nye seruuu bgt, dan juga asik.


Terus kan sama dia disuruh satu satu nyebutin Nama sama Asal sekolahnya. Terus pas giliran gua gini nih

Pa Asri : Kamu

Gua : (diem)

Pak Asri: heh! Buset ngelamun

Gua : (nengok belakang) haa? Eh saya ya pak! Wakakak lupa pak! Maap

Pak Asri: yassalam cah gendeng, nama sekolah!

Gua : Melody anak 70 pak

Eh sekelas pada ngakak, wakaka guanya oon abis itu saking gue abis ngakak mulu jadi ga konsen wakaka.

Gua : Eh Melody anak ha hem hmm (sambil madep atas mikir gitu gue tuh lupaaa) em 161!! Iya 161!

Eh pada ketawa -_____- ga boong itu gue ga nyadar. Dan pas udah keluar kelas baru nyadar wakaka bego banget siih -_-

Pak Asri : nih gini nih orang sombong mah gini, baru juga 5 hari di 70 eeet udah lupa smp nya dimana

(sekelas ketawa)


Terus itu guru bentar-bentar mainin bb mulu. Astaga glamor amat sih guru gurunya yak wakakakak.terus abis itu belajar MTK kan. Nah pertamanya gue bingung bgt, belajar mtk kok gurunya bawa kamus Oxford yang gede yang hard cover, oh ngajar b.ing jg kali ya. Terus udah perkenalan gitu eh dia bilang langsung belajar gituuu. Wanjret gurunya jutek parah. Katanya sebenernya saya baik Cuma karna kesel aja gara gara ada insiden tadi—long story-- saya jadi kesel sama kewesnya (kewes it’s mean cewek). Terus tiba-tibadi nulis soal kan banyak buanget. Dan semuanya terpana, wanjrit pake bahasa inggis oh maaan! Lo tau dah gua oon b.ing -_- terus dia ngomong “kalian juga harus mempelajari bahasa inggris ya, karena kita akan belajar make bahasa inggris (ya kaya kelas bilingual gituh arrgh)” astaga gue terpesona gila lo mtk bahasa indo aja udah bego gimana bahasa ing??????????? Haaa -_- bodo ah. Gila ya ini sekolah udah SKS! Biling pula macem apa ini. Terus pas pulang, gue Rohkris dulu ada kebaktian dan itu wajib ngikut. Yaudah gue sama Jeje temen nya afi gitu dah, gue baru kenalan. Terus abis itu pulang,gue sama jeje ke mendawai dulu dan lo harus tau gue ditinggal Afi ke stt dengan alas an konyol seribu bahasa -_- “Astaga! Lupa! Gua nebeng aul tadi! Gua udah di bintaro” bzzz sialan. Gue akhirnya naik seventy-four alah gaya, gue nak 74 wakaka SENDIRI ya. Abis itu pas nyampe kaka gue ngajakin ke bepe, asikkk soalnya gue pengen ke Fun Worllld. Pengen main kaya orang gila. Mainnn! Soalnya malemnya gue hrs ke gereja latihan gitar. Dan pas di bp! Oh no gue ditinggal sama kaka gue dengan seenaknya gituh! Gue sendiri lagi! Astaga Tuhanku! Gue menghabiskan 50 ribu di fun world satu jam wakaka. Abis itu gue ke Wendy’s sepi sendiri beneran udah kaya di pelem dudukndiri ngeliatin orang orang, udah gitu kan wendy’s kan sepi bgt -_- abis itu gue jalan ke gereja. Abis itu pulang abis itu tidurrhhh! -_-

Panjang ya postnya? Waaaw udah ah gue mau main sama Magda Astit soalnya gue kangen parah sama merekaa, terakhir ketemu magda paas bgt seminggu yang lalu yang dia nyasar ke dalem 70 wakka. Terakhir ketemu astits juga sama seminggu kemaren, soalnya gue sama magda wkt itu ke rumahnya buat jemput dia dan berangke ke sekolahe..


bubai, xoxo

aivoedʎpolǝɯ

0 comments:

 

Blog Template by YummyLolly.com